Jual Baju Koko Jas Januari 2019

Konveksi distro jas koko tasikmalaya menjual baju koko jas yang kami beri nama busana muslim jasko atau jas koko. Model baju koko jas yang kami produksi adalah salah satu busana muslim pria terbaik saat ini dan penjualannya termasuk penjualan best seller. Jas koko eksklusif tahun ini adalah jasko motif bordir batik. Warna yang tersedia hijau, biru dongker, marun, putih, hitam dan warna cokelat. Jas koko model jas ini fleksibel dipakai dimana pun anda berada seperti cocok digunakan dalam acara pesta pernikahan, khitanan dan kegiatan hari besar islam.

Kami juga menerima pembuatan jas koko seragam marawis yang bisa anda gunakan dalam acara perlombaan marawis. Variasi warna baju koko jas bisa anda pilih tergantung selera seperti warna kuning, merah marun, biru benhur, cokelat, merah jambu, atau variasi warna lainnya. Waktu pembuatan kurang dari dua minggu jas seragam marawis selesai dibuat.


Info produk baju koko model jas terbaru : 
Bahan dasar : cotton woll lembut, furing, kupner
Pilihan warna : kuning, merah, hijau, biru, cokelat, biru dongker dan yang lainnya bisa anda pilih 
Size : S,M,L,XL,XXL,XXXL
Harga satuan : Rp 450.000,-/pcs

Info pemesanan : 
Call Center resmi kami an Ahsan No Hp 085222217423 WA / Pin BBM D2A57C3E / Email: ahsanmukarom@gmail.com. Instagram @jasko_tasik_

Info alamat : 
Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya. 

Kata kunci pencarian : 
model jasko batik
jas koko seragam marawis
jasko motif bordir batik
produksi jas koko tasikmalaya
baju jas koko modern terbaru
desain baju jasko tasik
baju muslim jasko anak terbaru
jasko motif batik teranyar terupdate bulan ini
jas koko tasik terbaru motif SKT
model jasko terbaru bulan ini
baju koko model jas

Contoh gambar lainnya :

>>Harga Jas Koko Seragam Pernikahan
Harga jasko yang tertera diatas belum termasuk biaya ongkos kirim bagi anda yang berada diluar daerah. Kami juga informasikan kepada calon konsumen jas koko untuk terlebih dahulu menghubungi call center kami sebelum melakukan transaksi pembelian. Wassalam.